RMA Kembali Sapa Pemilik Mobil Ford Di Tujuh Kota Indonesia

RMA Indonesia kembali menggelar Ford RMA Road Show di tujuh kota di Indonesia. Dengan tetap mengangkat tajuk "No Worries !" RMA Indonesia menyapa pemilik mobil Ford di Indonesia yang diikuti dengan layanan dan suku cadang dalam pelayanan purna jual kepada pemilik mobil Ford di seluruh jaringan bengkel Ford di Indonesia.

 

Di bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution. Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford Indonesia dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

 

Dimulai dari Banjarmasin pada tanggal 22 Maret 2017, secara simultan Ford RMA Road Show 2017 akan bergulir terus di Balikpapan, Bandung, Medan, Pekanbaru, Surabaya dan Denpasar.

 

Roadshow yang dikemas dalam bentuk kegiatan customer gathering ini kembali dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi yang sebelumnya telah mengusung Ford RMA Roadshow di empat lokasi di seputaran Jabodetabek pada pertengahan Desember 2016. 

 

Dalam helatan silaturahmi ini RMA Indonesia membagikan voucher diskon servis kepada seluruh pemilik mobil Ford yang hadir dalam acara ini. Tak ketinggalan door prize serta hadiah menarik lainnya turut meramaikan acara yang diselenggarakan di dealer yang ditunjuk RMA Indonesia. Para pemilik mobil Ford pun mendapatkan kesempatan untuk tour de bengkel supaya pemilik mobil Ford mendapatkan gambaran tentang alur kerja serta teknologi yang dimiliki RMA dalam menjaga pelayanan prima kepada pelanggannya

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of