Atlas Copco Outbound Di Lombok

PT Atlas Copco Divisi CTS menyelenggarakan kegiatan selama 4 hari 3 malam di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan yang diikuti oleh 110 orang peserta ini diisi dengan kegiatan rapat kerja dan outbound di Lombok yang dibalut dengan kemasan Lost In Gili Trawangan. Acara ini diselenggarakan oleh Fanfare Indonesia yang disupport oleh Jemari Tiga Sinergi dan Edelweiss Outbound Lombok. 

 

Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizer yang telah memiliki sertifikasi nasional keahlian dalam bidang kepemanduan outbound telah beberapa kali mendampingi kliennya untuk mengadakan acara rapat kerja dan outbound di lombok khususnya di pulau Gili Trawangan.

 

Outbound di Lombok yang diikuti oleh rombongan atlas copco ini memilih oceano jambuluwuk resort sebagai penginapannya. Oceano Jambuluwuk Resort di Gili Trawangan merupakan partner Jemari Tiga Sinergi dalam kegiatan outbound di lombok yang digelar Jemari bersama client-client nya. Sedangkan Edelweiss Outbound Lombok merupakan mitra lokal Jemari dalam program-program outbound di lombok yang dirancangnya dan diimplementasi di kawasan pulau lombok dan sekitarnya.

 

Sebelum menempuh program outbound di lombok selama 1 hari penuh, Atlas Copco juga menggelar rapat kerja tahunan pada dua hari pertama di pulau ini. Rapat kerja dilakukan untuk membahas evaluasi pencapaian hasil kerja tahun 2016 dan strategi yang akan diterapkan untuk mencapai peningkatan performa di tahun 2017. Rapat kerja juga disisip dengan sessi motivasi yang dibawakan team Fanfare Indonesia bersama Indra Noveldy, seorang motivator handal.

 

Program outbound di lombok yang dilakukan pada hari ketiga mengangkat nilai-nilai budaya kerja team menggunakan pendekatan experiential learning, sebuah metode kegiatan dengan kompetensi yang telah dimiliki oleh Jemari melalui sertifikasi BNSP. Perpaduan kegiatan bersepeda dalam skenario amazing race, yang diadopsi dari sebuah program televisi luar negeri menjadi konsep seru bagi para peserta outbound di lombok dari Atlas Copco. Sebuah skenario "tersesat di Gili Trawangan" menjadi sebuah misi yang harus ditempuh oleh kelompok-kelompok yang dibentuk dalam program outbound di lombok ini. Mengedepankan nilai-nilai kerjasama tim, tiap kelompok berusaha memecahkan misteri ketersesatan ini menuju sebuah lokasi misterius yang ditargetkan. Dalam dinamika penyelesaian misinya, tiap kelompok juga mengeksplorasi muatan-muatan lokal serta berinteraksi dengan penduduk setempat. Inilah yang membuat program outbound di lombok ini menjadi begitu seru dan memorable.

 

Program outbound di lombok PT Atlas Copco juga dipadukan dengan kegiatan wisata snorkeling di kawasan gili dan sekitarnya. Peserta outbound di lombok dari PT Atlas Copco diajak menikmati keindahan bawah laut dengan tetap dalam skenario tersesat di gili trawangan. Di ujung program outbound di lombok, sebuah kolaborasi antar kelompok menjadi misi penutup. seluruh peserta outbound di lombok atlas copco ditantang membentuk sebuah konfigurasi huruf CTS yang merupakan nama divisi peserta outbound di lombok ini, untuk kemudian dilakukan pengambilan gambar dokumentasi menggunakan kamera drone.

 

 

 

 

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT

Please reload

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of