top of page

Wilsor Group Gelar Topping Off LaVie All Suites Apartment


topping off ceremony

Pengembang Properti Wilsor Group menggelar seremoni Topping Off LaVie All Suites Apartment yang berlokasi di bilangan Kuningan Jakarta Selatan. Acara 'tutup atap' ini secara simbolik dilakukan oleh Presiden Direktur Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono, beserta seluruh jajaran tim manajemen LaVie All Suites Apartment pada tanggal 18 Januari 2017. Topping Off ini dilakukan di lantai 37 LaVie All Suites dan bertindak sebagai event organizernya adalah Majalah CLARA didukung oleh Jemari Tiga Sinergi.


Dalam dua tahun terakhir, Jemari Tiga Sinergi telah menjadi official partner Majalah CLARA dalam penyelenggaraan event-event yang diselenggarakan untuk client-client Majalah CLARA. Dan seperti biasa, lingkup yang disupport oleh Jemari Tiga Sinergi meliputi produksi, multimedia dan event management.


lavie all suites

Wilsor Group, yang ber-slogan to deliver the best merupakan pengembang properti berpengalaman di bidang real estate dan high rise building. Beberapa hasil karyanya antara lain adalah Talavera Office Park, Talavera Suites, Siemens Building, Arkadia Nestle Office Park, Menara Dea, Palm Court Office Park serta Cilandak Commercial Estate. Berbagai hasil karya yang menjadi trend setter tersebut membuktikan komitmen Wilsor Group untuk selalu memberikan hasil terbaik kepada klien dan pembelinya


LaVie All Suites Apartment merupakan proyek terbaru yang menjadi fokus utama Wilsor Group saat ini. Dengan tagline Designed For People, apartemen yang bersebelahan dengan kampus Perbanas ini disiapkan dengan penuh perhatian dalam setiap aspek pembangunannya, sehingga pembeli akan dapat menikmati kepuasan dan kenyamanan yang maksimal.


topping off ceremony

"LaVie sangat memperhatikan aspek-aspek detail, mulai dari penempatan tissue hingga tata letak kamar anak, sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi", ujar Ali Munanda Sudarsono, Presiden Direktur Wilsor Group usai seremoni Topping Off.


LaVie All Suites Apartment terdiri dari dua menara, yaitu Allee dan Porte yang masing-masing memiliki 37 lantai. Terdapat 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan hunian masyarakat modern dengan variasi 2 dan 3 kamar tidur. Sebagai salah satu high end apartment terkemuka, LaVie All Suites dilengkapi state of the art facilities yang akan menjadi standar hunian baru eksklusif dan merupakan oasis di tengah hiruk pikuk metropolitan Jakarta.


Ali Munandar menambahkan penjelasannya seusai acara Topping Off Ini, "lebih dari 80% unit LaVie merupakan corner suites sehingga penghuni akan dapat menikmati pemandangan 270 derajat city view dari private balcony di setiap unit".



193 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page