Tiga Menteri Kabinet Kerja Dan Gubernur Jawa Timur Hadiri Investor Gathering 2015


Jemari Tiga Sinergi berkesempatan mendapatkan kepercayaan sebagai event organizer Investor Gathering 2015 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan & Risiko (DJPPR) Kementrian Keuangan RI. Setiap tahunnya, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan menggelar Investor Gathering dalam rangka memperkuat hubungan dan sinergi antara Pemerintah khususnya Kementerian Keuangan dengan investor, pelaku pasar dan pasar infrastruktur, serta stakeholder lain yang terlibat dalam pembiayaan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) dan pengembangan pasar domestik. Ditahun 2015 ini acara digelar pada tanggal 7-8 Desember 2015 di Dhanapala Grand ballroom, Komplek Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta Pusat.


Pada kesempatan tersebut, hadir tiga menteri kabinet kerja yaitu Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil. Turut Hadir pula Gubernur Jawa Timur Sukarwo dan Dirjen PPR Robert Pakpahan.


Acara yang berlangsung penuh selama 2 hari ini diisi dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan bidang investasi seperti Gathering para investor dan pelaku pasar, pameran investasi, seminar & diskusi panel, lomba cerdas cermat investasi tingkat mahasiswa dan capacity building bagi pegawai di lingkungan DJPPR Kemenkeu RI






40 tampilan

ARTIKEL TERKAIT

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of