top of page

Employee Gathering Bayu Buana Gemilang Group

Bayu Buana Gemilang Group, sebuah kelompok usaha yang bergerak dalam bidang distribusi gas, menyelenggarakan employee gathering yang diselenggarakan pada tanggal 18 - 20 Juni 2014 di D' Jungle Camping Ground, Cisarua Bogor. Muatan pesan dalam kegiatan ini yang sarat dengan nuansa out of the comfort zone dibalut dalam tagline Make a Change & Take All Change. Team Building menjadi pokok kegiatan utama dalam gathering yang diikuti oleh 264 orang karyawan dan karyawati di lingkungan Bayu Buana Gemilang Group.

Pada Pelaksanaan di hari pertama, team building dilakukan dengan menggali nilai-nilai kerjasama tim melalui kegiatan dengan nuansa team building pada umumnya. Beberapa seni tradisional indonesia yang sarat dengan proses kerja sama tim dijadikan media penggalian learning point melalui pendekatan experiential learning.

Program di hari kedua dibuka dengan sebuah "kejutan" yang dilakukan oleh instruktur dari kalangan militer. suasana hari kedua dimulai dengan pembelajaran kedisiplinan melalui apel siaga pagi dan senam tentara. Proses team building di hari kedua melalui kegiatan outdoor games meliputi backyard games, highrope course dan jungle tracking.

Program ditutup dengan sebuah final challenge yang melibatkan seluruh unsur peserta dalam sebuah kolaborasi pagelaran seni yang terdiri dari kesenian-kesenian yang telah dieksplorasi pada hari pertama kegiatan. Tak ketinggalan pula kegiatan entertainment disuguhkan sebagai pengikat suasana kekerabatan dan kebersamaan bagi seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

BBG 2a.jpg
BBG 20.jpg
BBG 21.jpg
BBG 22.jpg
BBG 23.jpg

137 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page