Bersepeda, Alternatif Konsep Gathering

Siapa sih yang tak bisa bersepeda ? rasanya hampir semua orang mampu melakukan aktivitas ini. Bersepeda yang saat ini tengah digandrungi masyarakat perkotaan terutama sekitar jabodetabek telah menjadi sebuah komunitas besar bagi para penggemarnya. bahkan boleh dibilang telah membentuk sebuah industri baru dibidangnya.

Tak terlepas juga di industri event organizer. Para penyusun konsep event telah banyak lahir konsep event dengan bersepeda sebagai aktivitas utamanya. Seperti yang dilakukan oleh PT Sayap Mas Utama dalam acara family gathering nya pada tanggal 2 September 2012 dikawasan raffles hills cibubur. Acara yang kurang lebih diikuti oleh 1000 peserta ini menggunakan sepeda sepeda sebagai salah satu sessi kegiatannya. kelompok-kelompok kecil yang dibentuk menempuh beberapa varian jalur mulai dari jalur aspal sampai jalur cross country

Lebih jauh mengenai bersepeda sebagai konsep event, ditangan peracik yang tepat, konsep ini bisa dieksekusi tidak sebagai gowes menggowes saja. namun skenario-skenario kreatif dapat membawa konsep ini menjadi bermuatan team building. sehingga tetap fun dan tetap learning. kalau dua hal tadi didapat, bukankah investasi perusahaan melalui family gathering bisa efektif dan efisien mencapai sasarannya ?

mungkin akan timbul pertanyaan, waduh gimana kalo pesertanya nggak punya sepeda ? tenang kawan, diseputaran jakarta dan sekitarnya masih bisa terakomodasi dengan adanya rental sepeda sampai 1000 unit kok.

Anda tertarik dengan konsep dan ide bersepeda ini ?

72 tampilan

ARTIKEL TERKAIT

 PT Jemari Tiga Sinergi -  Ruko Pesona Madani, Jalan Keadilan kav A-16, Depok 16434.

Phone [62-21] 77889136 | Mobile 082112225630

 member of