2 Jan 2021

Menantang, Arung Jeram Serayu

Arung jeram serayu adalah satu opsi destinasi yang layak dikunjungi saat melakukan outing di kota Banjarnegara ataupun Wonosobo Jawa Tengah. Keseruan arung jeram serayu amatlah sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kegiatan yang penuh adrenalin ini bisa menjadi sebuah media pembangun kebersamaan antar member dalam perusahaan ataupun keluarga anda.

Ada beberapa operator yang menyediakan layanan kegiatan arung jeram serayu Banjarnegara ini. Jemari merekomendasikan https://serayu.co.id/ sebagai operator arung jeram serayu yang sudah berpengalaman dalam pengarungan di sungai serayu. Selain itu guide yang akan mendampingi kegiatan arung jeram serayu ini mayoritas berkompetensi dalam pemanduan arung jeram dan mengantongi sertifikasi kepemanduan arung jeram versi BNSP dan Federasi Arung Jeram Indonesia.

Start point arung jeram serayu ini berada di Jalan Banjarnegara km 15 Desa Randegan Kecamatan Cigaluh Kabupaten Banjarnegara. Hanya membutuhkan waktu tempuh 20 menit dari pusat kota Banjarnegara maupun Wonosobo Jawa Tengah. Lokasi start point pun mudah diakses karena berada persis di jalan raya provinsi.

Penyedia layanan arung jeram serayu menyediakan beberapa paket trip mulai dari paket 14 km, 16 km dan 28 km dengan durasi pengarungan mulai dari 2 - 6 jam tergantung dari paket pengarungan yang dipilih. Paket pengarungan tergolong lengkap karena sudah termasuk 1x makan siang, snack dan kelapa muda ditengah pengarungan.

Paket arung jeram serayu ini tergolong pengarungan yang seru karena hampir sepanjang pengarungan akan melalui banyak jeram yang membuat heboh para peserta pengarungan. Jangan kuatir keseruan arung jeram serayu tetap bisa anda dapatkan dalam kerangka kegiatan yang aman dan nyaman.

16
0