top of page

Somagede Indonesia Gelar Sales Kick Off Meeting 2017 Dan Siap Raih Peningkatan Target Penjualan


somagede indonesia kick off meeting

Bagi kalangan bisnis, Kick Off Meeting diawal tahun menjadi sebuah "ritual" yang amat sayang untuk dilewatkan. Kick Off Meeting dirasa menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan stretegi perusahaan dalam mencapai target ditahun berjalan. Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun berikutnya. Dan Kick Off Meeting dirasa menjadi ajang yang efektif untuk men-deliver point-point tersebut kepada seluruh stakeholder perusahaan.


Lebih dari itu, kick off meeting juga dirasa menjadi media yang tepat untuk mengkalibrasi kembali komitmen dan motivasi seluruh anggota team dalam perusahaan karena tahun baru identik dengan semangat baru yang seharusnya lebih dahsyat muncul dibanding tahun sebelumnya mengingat pada umumnya target perusahaan di tahun yang baru umumnya relatif lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya.


somagede indonesia kick off meeting

Begitu halnya yang dilakukan oleh PT Somagede Indonesia. Perusahaan penyedia cutting tools dan adhesive ini menggelar Kick Off Meeting 2017 bagi sales department-nya. Event awal tahun ini dipercayakan kepada Jemari Tiga Sinergi sebagai event organizer yang memang memiliki layanan dan berpengalaman arrangement untuk event kick off meeting bagi perusahaan yang membutuhkannya. Sales Kick Off Meeting PT Somagede Indonesia diselenggarakan di Discovery Hotel & Convention Ancol pada tanggal 13-14 Januari 2017. Sekitar 100 orang sales force Somagede Indonesia mengikuti tiap sessi dengan antusias dan semangat baru ditahun penjualan yang baru.


Dalam kesempatan kali ini, Somagede Indonesia menggandeng anak perusahaannya, PT Duta Kalingga Pratama, untuk bersama-sama menyatukan komitmen meraih target pencapaian tahun 2017. Dengan hadirnya dua perusahaan dalam satu event ini, konsep acara dikemas sedemikian rupa oleh Jemari Tiga Sinergi supaya mampu memompa unsur sinergi dan kolaborasi dari dua perusahaan yang bernaung dalam satu business group ini.


Acara berdurasi dua hari satu malam ini juga diisi dengan sessi team building yang juga dikemas dengan konsep yang unik. Bang Jaung, Managing Director Jemari Tiga Sinergi yang juga bertindak sebagai program designer untuk event ini menyampaikan bahwa pada tahun sebelumnya Somagede Group juga pernah mempercayakan Jemari Tiga Sinergi untuk menggarap event employee gathering Somagede & Group. "Team Somagede itu orangnya dinamis dan kekinian. Jadi kalau merancang event untuk mereka, kita mesti kreatif dan mesti keluar dari mainstream", papar Bang Jaung



176 tampilan
Artikel Terkait
bottom of page